Bakso Kota Cak Man

Rabu, 02 November 2011


Jika orang mengenal rendang Padang, pempek Palembang, dan gudeg Jogya, maka untuk bakso, masyarakat akan mengatakan ada dua jenis, yakni bakso-Malang dan bakso-Solo.
Memang sejak lama kedua daerah ini dikenal dengan makanan khasnya berupa bakso, terutama Malang. Berbicara mengenai bakso-Malang, ada beberapa nama usaha bakso yang pernah dikenal masyarakat, namun untuk kurun waktu sepuluh tahun belakangan ini orang akan mengatakan "BaksoKota Cak Man" telah memiliki brand-name yang kuat.


BaksoKota Cak Man terkenal akan dagingnya yang lembut tapi berisi, kuah kaldunya yang meresap sampai bisa menggoyangkan lidah.

Pada waktu pertama kali saya memakan BaksoKota Cak Man, saya ada perasaan ketagihan dengan rasa dagingnya yang lembut tapi rasa daging sapi yang terasa sekali. Untuk kuah kaldu dalam baksonya terasa meresap dalam setiap bagian bakso, kuah kaldu yang begitu kental sungguh menggiurkan hingga ingin lagi. sementara untuk pelengkap bakso seperti siomay, gorengan, mie, bihun, usus, tahu, sangat serasi dengan baksonya.


Alamat :
  1. Ruko Depan SMPN 5, Jl. WR. Supratman C1 Kav. 13-14 Malang
    Telepon (0341) 336017
     
  2. Jalan Kedawung II/11 Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru
    Telepon : (0341) 474648 Fax. (0341) 498937
    M A L A N G - JAWA TIMUR



    0 komentar:

    Posting Komentar